Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajaran DPD Partai Keadilan Sejahtera

Jajaran DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan hanya akan mendukung Akmal Pasluddin sebagai calon gubernur di Pemilihan Gubernur Sulsel 2013. Pernyataan dukungan DPD PKS se-Sulsel itu disampaikan oleh pimpinan seluruh DPD dalam rapat internal pembahasan pilgub yang melibatkan DPW dan DPD baru-baru ini. “Seluruh DPD se-Sulsel sudah menyatakan dukungannya kepada Pak Akmal Pasluddin untuk maju di pilgub. DPD Makassar akan all out memperjuangkan beliau.

Kami akan menggerakkan seluruh kader dan struktur sampai tingkat kelurahan untuk aktif melakukan sosialisasi,” ujar Sekretaris DPD PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil, kemarin. Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin yang dikonfirmasi membenarkan dukungan tersebut dan memberikan apresiasi kepada seluruh kader PKS. “Teman-teman mendorong kader untuk maju.

Itu perlu diapresiasi dan menjadi penyemangat buat kami,”ungkapnya. Kendati telah mendapat dukungan kader, pihaknya tetap bekerja hingga menjelang pilgub. “Kami akan melakukan survei untuk melihat respons masyarakat. Kalau memang peluang kader PKS bagus untuk diusung, tentu kami lanjutkan,”ungkapnya.