Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komisaris Besar Agus Sulistiyono meninggal dunia

Kapolresta Palembang Komisaris Besar Agus Sulistiyono meninggal dunia akibat serangan jantung di Rumah Sakit Umum Pusat dr Mohammad Husein (RSMH), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (10/1/2012) pukul 03.50.

Alumnus Akademi Kepolisian angkatan 1990 ini berobat ke bagian spesialis jantung RSMH dengan keluhan nyeri dada, Senin (9/1/2012) sekitar pukul 20.00. Almarhum sempat dirawat di bagian VIP Jantung RSMH. Kondisinya memburuk dan dinyatakan meninggal dunia pukul 03.50 keesokan harinya.

Almarhum meninggalkan satu istri dan dua anak. Pemakaman direncanakan dilakukan di rumah duka di Tuban, Jawa Timur. Jenazah telah diberangkatkan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pukul 09.00 ke Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur, untuk selanjutnya menuju Tuban.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Komisaris Besar Sabaruddin Ginting menyatakan, Kepolisian Daerah Sumatera Selatan sangat berduka cita atas meninggalnya rekan mereka.

”Almarhum dikenal rajin dan ulet dalam memimpin Polresta Palembang serta tipe pemimpin yang banyak ide dan inovasi perumusan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Tugas-tugas Kapolresta Palembang untuk sementara diemban oleh Wakil Kapolresta Palembang AKBP Kasihana Abdul Sholeh.